Sabtu, 12 September 2015

Keuntungan Bisnis Fotocopy

Keuntungan Bisnis Fotocopy 


Star Copier - Jakarta. Peluang Bisnis Fotocopy memang tidak akan pernah ada habisnya, sekilas memang tidak begitu menggiurkan untuk dijadikan peluang bisnis dan orang memandang sebelah mata. hal ini terjadi karena sistem pendidikan dan pemerintahan indonesia masih menggunakan kertas sebagai bahan mereka menyimpan arsip, selain itu masih bebasnya fotocopy, yang sebenarnya itu adalah pelanggaran hak cipta. Meskipun begitu, Usaha Fotocopy ini masih termasuk ke dalam deretan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan .
Omset yang bisa dihasilkan dari usaha fotocopy ini bisa mencapai jutaan , bahkan puluhan juta rupiah perbulannya, itu semua tergantung bagaimana anda mengelola dan seberapa besar modalusaha yang anda miliki untuk membangun sebuah usaha fotocopy. Peluangusaha  fotocopy bisa menjadi salah satu usaha sampingan yang bisa anda jalankan sembari bekerja ditempat lain sekalipun.
Agar tidak menggangu kinerja anda di kantor maupun instansi tempat anda bekerja, alangkah bagusnya mencoba untuk mencari pegawai untuk menjalankan usaha fotocopy ini. Bisnis Fotocopy merupakan salah satu bisnis yang sepertinya tidak akan pernah ada matinya, dalam bisnis ini target market anda sangat jelas dan luas. Mulau dari Anak Tk, SD sampai kepada orang tuapun akan membutuhkan fotocopy untuk menggandakan dokumen yang mereka perlukan.

Tips Menjalankan Usaha Fotocopy 

Usaha fotocopy bukanlah usaha yang bisa anda buka dimana saja, bisnis yang menjanjikan satu ini butuh kelihaian anda melihat peluang pasar yang jelas. Pertama-tama sebelum anda membuka usaha fotocopy, anda butuh lokasi yang strategis. Pusat Perkantoran, Sekolahan, Kampus, Instansi pemerintah, dan masih banyak lagi tempat strategis untuk membuka usaha fotocopy, agar menghasilkan penghasilan yang tinggi untuk anda.
Selain tempat, yang perlu diperhatikan calon pengusaha fotocopy adalah hasil dari fotocopyan, hasil fotocopy mesin fotocopy anda akan sangat berpengaruh kepada kepuasan pelanggan. Untuk lebih bagusnya jika anda memiliki modal yang cukup, lebih baik membeli mesin fotocopy terbaruyang tentunya akan menghasilkan kualitas cetakan lebih bagus juga. Namun , jika anda hanya memiliki modal kecil, maka tidak ada salahnya membeli mesin fotocopy bekas saja, yang harga mesin fotocopy bekas terbaru 2015 bisa anda cek 
Sediakan layanan yang tidak disediakan oleh kompetitor anda, misalnya layanan antar jemput fotocopyan yang dalam jumlah besar. Atau hal lainnya yang bisa memberikan nilai tambah positif kepada usaha fotocopy anda.  Selain itu, sediakan atk lengkap untuk memenuhi kekosongan tempat yang ada di tempat fotocopy anda.

bagian mesin fotocopy, Bahaya Fotocopy ,Canon ir 5000, Cara Menggunakan Mesin Fotocopy, Tips Dan Trik Usaha Mesin Fotocopy, Chester CarlsonDatabase, Teknisi Fotocopy Fotocopy, Fotocopy Jakarta,Service Jasa, Jasa Service Fotocopy, Panggilan Di Jakarta, Jasa Service Mesin Fotocopy Canon ir 5000 Di Jakarta, komponen fotocopy, komponen mesin fotocopy, Kontak Kami, Kontak Teknisi Fotocopy, Mesin Fotocopy, Nomor Jasa Service Fotocopy Jakarta, Nomor Teknisi Fotocopy, Penemu Fotococopy, Penemu Mesin Fotocopy, Roy M Nur, Sejarah Fotocopy, Service Canon Jakarta, Service Fotocopy, Service Fotocopy Bogor, Service Fotocopy Canon Bandung, Service Fotocopy Bekasi, Service Fotocopy Canon Jakarta, Service Fotocopy Panggilan, Service Fotocopy Serang Banten, Service Fotocopy Tangerang, Service Mesin Fotocopy, Service Mesin Fotocopy, Canon Service, Mesin Fotocopy Canon ir 5000, Service Mesin Fotocopy, Canon Jakarta, sparepart fotocopy, Starcopier, Teknisi Canon, Teknisi Canon Pangilan, Teknisi Fotocopy, Teknisi Fotocopy Canon, Teknisi Fotocopy Panggilan, Teknisi Jakarta, Teknisi Mesin Fotocopy Canon ir 5000, Teknisi Mesin Fotocopy Jakarta, Teknisi Panggilan, Tentang Kami, Tips Dan Trik Fotocopy,Tips Trik Fotocopy,fotocopy murah, fotocopy terpercaya, teknisi jakarta, teknisi fotocopy jakarta, canon IR 3045, Canon IR 3300, Canon IR 5570-6570, Canon IR 6000-5000, toner berkualitas, toner awet, isi toner mesin fotocopt,

Share this

0 Comment to "Keuntungan Bisnis Fotocopy "

Posting Komentar